Mohon Jangan dibaca sampai Akhir

Saturday 17 September 2016

Uri-cran dan Anyang-anyangan

Apa itu anyang-anyangan?

Anyang-anyangan itu merupakan indikasi penyakit akibat infeksi saluran kemih (ISK), yang biasa terjadi saat akan buang air kecil yang seharusnya banyak tapi keluar cuma sedikit, dan terasa sakit saat buang air kecil. Penyebab sakit buang air kecil bila kita kurang mengkonsumsi air mineral atau bisa juga akibat bakteri E.coli.


Infeksi Saluran kemih (ISK)


Infeksi saluran kemih bisa terjadi akibat penggunaan tissue toilet yang tidak steril, seharusnya jika akan menggunakan tissue toilet harus bawa sendiri atau milik pribadi. Menyentuh anus ketika membersihkan alat kelamin juga bisa mengakibatkan ISK, karena anus merupakan tempat berkembang biaknya bakteri E.coli yang umumnya hidup di saluran cerna, maka bakteri E.coli dapat masuk ke dalam saluran kemih. Dalam kasus demikian , wanita rentan terjangkit ISK karena pada tubuh mereka anus lebih dekat dengan uretra yang dengan kandung kemih. ISK juga bisa terjadi akibat setelah berhubungan intim karena terganggunya pengosongan urin pada kondisi tertentu.

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

Penyembuhan ISK bisa dilakukan dengan pemberian obat antibiotik yang di anjurkan oleh dokter. Paracetamol selain untuk menurunkan demam, bisa untuk meredakan nyeri yang dirasakan oleh seseorang yang terjangkit ISK.
Penderita akan memerlukan rawat inap di rumah sakit apabila mengalami ISK yang tergolong parah, akan tetapi dari banyak kasus penyakit ini jarang sekali penderita ISK yang harus menginap karena penyakit ini sebenarnya masuk dalam kategori ringan,

Diagnosa Infeksi Saluran Kemih

Selain pemeriksaan yang rutin, penderita ISK bisa dilihat dari urine untuk memastikan bakteri yang terdapat didalam organ-organ tubuh dengan cara melihat melalui siskopi, CT scan, dan USG.

Penyebab Anyang-anyangan

Seperti yang sudah saya tulis di atas, mengatasi susah buang air kecil atau gejala anyang-anyangan bisa terjadi akibat adanya bakteri E.coli dari anus yang masuk kedalam saluran kemih sehingga berakibat infeksi saluran kemih, kurang nya mengkonsumsi air mineral karena anjuran ahli dalam ilmu kedokteran, manusia umumnya mengkonsumsi air mineral 8 liter per hari. Akibat minuman yang semula panas kemudian di beri es batu juga bisa mengakibatkan gejala anyang-anyangan.

Cara Mengatasi Anyang-anyangan


  • Dengan minum air mineral yang banyak
Mengkomsumsi air mineral sesuai anjuran ahli di dalam ilmu kedokteran 8 liter perhari bisa mengurangi gejala anyang-anyangan. Salah satu akibat dari anyang-anyangan yaitu mengakibatkan dehidrasi.

  • Minum ramuan daun kumis kucing
Bahan yang perlu pembaca siapkan adalah tentu saja daun kumis kucing yang sudah dikeringkan dan gula jawa secukupnya.
cara membuatnya tentu mudah sekali, seduh daun kumis kucing yang sudah di keringkan tadi layaknya sedang membuat teh lalu tambahkan gula jawa secukupnya, harus menggunakan gula jawa karena gula pasir bisa mengurangi khasiat dari daun kumis kucing tersebut.

  • Dengan mengikat jempol kaki
Dari anjuran para nenek moyang, anyang-anyangan bisa di obati dengan mengikat jempol kaki yang di biarkan sampai kita tertidur lalu di lepas pada esok harinya, namun melakukan nya pun harus penuh resiko karena saat tertidur jempol kaki tersebut tidak mendapatkan suplai darah yang bisa mengakibatkan pembekuan darah pada area jempol kaki. Jangan sampai anda kehilangan jempol kaki akibat terserang gejala anyang-anyangan.

  • Periksakan ke Dokter
Jika pengobatan secara tradisional belum mengurangi gejala tersebut bisa langsung ke dokter agar tahu labih lanjut.

  • Dengan mengkonsumsi Uri-cran
Solusi tepat jika anda mengalami gejala anyang-anyangan minum saja Uri-cran, yang mengandung cranberry dan mempunyai kadar vit C yang banyak, selain itu kaya serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin dan memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol sehingga buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.

Ada dua jenis Uri-cran



  • Prive Uri-cran
Dus, 3 blister @ 10 kapsul berbahan dasar tanaman
Komposisi : Vaccinium macrocarpon (ekstrak Cranberry) 250 mg, mengandung 18 mg PAC (Proanthocyanidin)
Berkhasiat : Membantu memelihara saluran kemih
Anjuran : 1-2 Kapsul per hari



  • Prive Uri-Cran Plus
Dus, 15 sachet @ 8 gram
Komposisi : Vaccinium macrocarpon (ekstrak Cranberry) 375 mg
Vitamin C 60 mg
Bifidobacterium bifidum 0,1 mg
Lactobacillus acidophilus 0,1 mg
Frukto Oligo  Sakarida 0,1 mg
Kalsium Laktat Glukonat 1 mg
Berkhasiat : Membantu memelihara kesehatan
Anjuran : 1-2 sachet per hari

Temukan manfaat Cranberry dalam Prive Uri-Cran
  • Solusi alami mencegah & mengobati anyang-anyangan
  • Mnjaga saluran kemih
  • Dapat diminum kapanpun dan dimanapun
Anyang - Anyangan ?? minum aja Prive Uri-Cran 

Share:

0 comments:

Post a Comment

Harpa Denting Waskitha. Powered by Blogger.

Kunjungan Minggu Ini

Beri nilai pada blog ini.

Beri nilai pada blog ini.